Detail Berita

Kader Desa Bakalan Meraih Juara 2 Lomba PMT Tingkat Kecamatan Bululawang

Serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN Jurusan Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang yang digelar di Pendopo Kecamatan Bululawang sebagai penutupan acara KKN mengundang apresiasi yang tinggi dari masyarakat Kecamatan Bululawang khususnya masyarakat Desa Bakalan.

Kegiatan yang dilakukan mulai dari pukul 05.45 WIB Hingga pukul 12.00 WIB pada tanggal 11 Oktober 2019 dan dihadiri oleh seluruh kader kesehatan Kecamatan Bululawang meliputi kegiatan senam bersama, pembagian doorprize, lomba PMT balita, pemilihan putri gizi dan konsultasi kesehatan gratis.

 

Kader posyandu Desa Bakalan pada lomba PMT balita berhasil meraih juara 2 Tingkat Kecamatan Bululawang dan mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan.  Kemenangan tersebut tentunya atas kerjasama seluruh pihak kader kesehatan Desa Bakalan, Bidan Desa Bakalan serta Perawat Desa Bakalan.

 

Dengan diraihnya kemenangan tersebut maka akan membanggakan seluruh pihak Desa Bakalan. Semoga kader kesehatan Desa Bakalan semakin menunjukkan nilai keunggulan yang tinggi dalam mendukung kegiatan kesehatan di Desa Bakalan. Semoga kemenagangan yang diraih tersebut dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat khususnya seluruh kader kesehatan agar lebih semangat dan menjadi pelopor terbaik bagi peningkatan mutu kesehatan di Desa Bakalan (Ry)

Berita Terkait